Selasa, 15 April 2014

Jika Prabowo dan Jokowi Mau Bersatu, Maka Jayalah Indonesia

Untuk saat ini, menjelang pemilihan Presiden RI periode 2014-2019 antara Jokowi dan Prabowo lah yang menguasai top survey. Artinya dari sekitar 250 juta penduduk Indonesia, hampir setengah nya mendukung Prabowo Subianto dan hampir setengahnya mendukung Jokowidodo.

Jika diantara keduanya saling bersaing dan salah satu diantaranya adalah menjadi pemenang, maka sang pemenang tersebut bisa dikatakan tidak mewakili sebagian besar atau hampir seluruh aspirasi penduduk Indonesia. Hal tersebut berdampak pada kekuatan Indonesia dalam menghadapai tantangn dunia hanya sebagian dari total kekuatan Indonesia.

Berbeda jika keduanya saling menghilangkan ego masing-masing dan mau berkoalisi. Maka, ketika duet mereka menjadi pemenang, bisa dikatakan kekuatan mereka adalah mewakili hampir seluruh kekuatan penduduk Indonesia. Sehingga Indonesia akan menjadi negara kuat, karena hampir semua penduduknya mendukung Pemerintah. 

Jika memang keduanya adalah sama-sama harapan rakyat, dan keduanya adalah pemimpin yang ingin memajukan bangsa Indonesia. So, Mengapa Mereka tidak bersatu saja demi kedaulatan, persatuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Kami hanya Ingin melihat Indonesia maju dan bersatu, tidak ingin melihat pertarungan antara dua orang pemimpin hebat yang sama-sama ingin memajukan bangsa Indonesia.

Jayalah Indonesia, kembalilah menjadi Macan Asia!!!

Ditulis oleh : Bayu Dwi Nurcahyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar