Rabu, 06 Maret 2013

Ketika artis menjadi pemimpin


Pemimpin di dunia mimpi

Akhir-akhir ini, Indonesia sedang populer bermunculan pemimpin-pemimpin terpilih berasal dari kalangan artis mulai dari yang basic-nya Sutradara sampai dengan figuran, bahkan ada yang berasal dari dunia komedi dan musisi. Dan yang paling fenomenal adalah, artis tersebut berasal dari mentalis atau gampangnya kita katakan pesulap..hehe. tapi semua itu sah-sah saja.

Memang tidak dipungkiri bahwa artis-artis yang mengajukan diri menjadi pemimpin tersebut bukanlah artis sembarangan. Mereka kebanyakan adalah artis besar, punya banyak fans, dan sangat terkenal. Mereka terkenal atau besar karena dulunya sudah memerankan banyak Film, baik layar lebar maupun televisi. Dan film-film yang mereka perankan sangat disukai banyak orang, karena sandiwara yang mereka perankan tersebut bisa dikatakan sempurna dan hampir sesuai dengan kenyataan yang ada. 

Sekarang lupakan fenomena itu dulu deh, karena kita tidak bisa berbuat banyak atas fenomena itu. Nah, sekarang ilustrasikan/bayangkan kita sedang tidur dan hidup dalam dunia mimpi (dunia khayal) kita, biasanya kalau didunia khayal/mimpi kita bisa semau sendiri menentukan segala sesuatunya menurut kehendak kita..enak kan?

Di dunia mimpi tersebut, bayangkan kita sedang menjalani kehidupan yang sama persis dengan kehidupan yang sedang kita alami sekarang. Pertanyaan buat anda adalah, jika disuruh memilih diantara artis-artis tersebut, manakah artis yang akan anda pilih untuk menjadi pemimpin anda?? Artis film, musisi, pelawak atau pesulap atau yang lain?..nah lo..

Setelah di timbang-timbang, Kalau saya pribadi akan memilih Pesulap, alasannya adalah :

  1. Kalau yang saya pilih adalah artis film, saya takut nanti Ia akan pandai bersandiwara dalam memimpin, wah repot juga,,hehe
  2. Kalau yang saya pilih adalah musisi, jangan-jangan nanti saya akan berubah haluan menjadi aliran melankolis, karena saya lebih suka music-musik keras atau rock n roll..pusing juga..
  3. Kalau saya pilih pelawak, takut gigi saya kering karena tertawa terus, dan biasanya kalau sudah banyak tertawa perut jadi sering lapar, sedangkan uang buat beli makanan pas-pasan..hmmm..pusing juga..
Hehe, kayaknya ketiganya bukan kriteria saya, nah yang ke-empat kayaknya asik juga. Siapa tau jika dia menjadi pemimpin dia akan merubah keadaan yang ada menjadi lebih baik. Okelah saya putuskan pilih pesulap, siapa tau dia bisa menyulap segalanya menjadi sesuai keinginan saya..hehe,,Ingin kaya, ingin jelek, ingin rumah, tinggal di sulap aja..hehe.

Nah sekarang giliran anda memilih, artis dari kalangan manakah yang hendak anda pilih??hehe..

By : Bayu Dwi Nurcahyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar