Kamis, 04 Oktober 2012

MAU CERITA LAGI,,HEHE



MAU CERITA LAGI..

KEMAREN SENIN SAYA KE COUNTER HP MAU BELI PULSA,,GAK SENGAJA MENDENGAR OROLAN SEORANG PEMBELI DAN PENJUAL...BEGINI OBROLANNYA..
Pembeli : "Mas Saya Mau tanya-tanya tentang Hand Phone boleh?" (sambil senyum)
Penjual : " Tanya apa aja boleh,,,mau tanya tentang apa Mba? " (sambil senyum juga)
Pembeli : "Mas, saya kan habis beli HP, kok gak bisa di pake ya mas?" (sambil senyum gitu)
Penjual : "HP nya rusak kali mba?" (sambil senyum)
Pembeli: "Mas tolong ya kalau ngomong yang bener,,,masa HP baru dibilang rusak,,gak banget deh" (sambil cemberut gitu)
Penjual: "maaf mba,gak maksud ngejek,,kirain mba belinya HP second,,trus dah rusak gitu" (tetep senyum)
Pembeli : "Mas ini memang rese ya,,udah bilang HP saya rusak,,sekarang sok tau, bilang HP saya merek-nya SECOND,,,nih HP saya!!!"..(sambil jutek menyodorkan HP nya ke penjual tersbut)
        Dengan senyum, si penjual itu menerima HP yang disodorkan pembeli tersebut...bay the way bener juga gan merek nya bukan Second..wkwwkw
Penjual : "Saya buka HP-nya ya mba,,mau saya cek..saya buka tempat baterainya..?"
Pembeli : "tapi awas ya jangan sampe rusak" (sambil jutek gitu)
Penjual : "hehe,,pantesan mba gak bisa buat telpon,,kartu perdananya gak ada mba",,(sambil senyum ramah)
Pembeli : "maksudnya gimana?"
Penjual : " mba harus beli kartu perdana dulu,trus dipasang di HP nya, baru bisa buat telpon" (sambil senyum)
Pembeli : " ya udah buruan,,berapa harga kartu perdananya,,? yang paling bagus ya!! ". (sambil jutek dan JAIM gitu)
Penjual : " yang paling bagus?..mba rumahnya dimana? " (sambil senyum)
Pembeli : " Buat apa tanya2 rumah? " (sambil jutek)
Penjual : " Gapapa mba,,soalnya kadang2 ditempat2 tertentu gak ada SIGNAL nya mba, biar bisa sesuai kartu perdananya  " ( sambil senyum)
   Sambil  marah gitu, si pembeli itu mengeluarkan isi dompetnya dan bilang ke penjual itu,,,
Pembeli : " Mas ini emang jiwanya pedagang banget ya,,udah laku satu barang,,cari2 alasan biar barang yang lain bisa laku…matre banget sich…ya udah sini sekalian bungkusin SIGNAL nya, dua sekalian !!!...gak pake lama,,gak  banget deh!!...
Penjual : "astagfirullah......" (GLUDAG)
 akhirnya ane kabur aja gan gak jadi beli pulsa,,,takut pingsan karena habis energinya buat NGAKAK,,wkwkwkwk


7 komentar:

  1. bayu itu beneran percakapan nya???? masa iya sih msh ada yg kolot bgt???

    BalasHapus
  2. no pict = hoax,hahaha...

    BalasHapus
  3. @dwi lara..hehe,,beneran,,gak mau dibohongin ya sudah,,hehe..
    @ Daning,,,bingung mau ngasih ilustrasi wajahnya...trus wajah yang pantes jadi pembeli nya tuh seperti apa ya yang pas?hhehe

    BalasHapus
  4. wooo...dasar
    ternyata berita ini cuma hoax y..
    ehm, kira2 sapa y yg pantes memerankan dialog ini?
    #kyk lg kelas drama aja

    BalasHapus
  5. @daning..beneran tuh ning ada,,yang pantas buat pemerannya kayaknya...Daning sebagai penjual dan Mas Panji sebagai pembeli..hehe

    BalasHapus